No title

Bahu membahu bersama wujudkan rumah sehat


Wujudkan Rumah Sehat, Baznas Rehap Rumah Warga Bersama TNI Polri

Pati, Dalam rangka meringankan warga yang kurang mampu Baznas Pati melaksanakan program bedah rumah. Salah satunya melakukan bedah rumah milik Ibu Waginah alamat Kampung Randukuning Rt.11 Rw.03 Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Jateng. Minggu, 01/12/2019.

Kegiatan yang melibatkan anggota Koramil 01/Pati Kodim 0718/Pati dan anggota Polsek Pati serta masyarakat ini sangat terlihat jelas.
Pelaksanaan bedah rumah ukuran bangunan 6×8 m2 dimana bangunan lama terbuat dari kayu dan akan dirobohkan dan nantikan akan didirikan bangunan baru.

Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi, S.Sos mengatakan bahwa selain kegiatan sosial, momentum ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat agar tetap terjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.
“Semoga kegiatan ini menjadi sebuah ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Dalam perehapan rumah ini TNI Polri mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh Baznas Pati. Kerja sama ini tidak hanya dilakukan saat ini saja, akan tetapi sudah terjalin sekian lama. Sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Pati. (m@s/pn)

Post a Comment

Previous Post Next Post