Polres Payakumbuh Laksanakan Kegiatan Bhakti Religi di Kelurahan Tiakar


N3 Payakumbuh - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M, polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan Bhakti Religi.

Bertempat di Mesjid Muhsinin kelurahan Tiakar kecamatan Payakumbuh timur kota Payakumbuh pada Jum'at pagi. Pihak polres Payakumbuh bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat bersama-sama membersihkan pekarangan mesjid serta ruangan dalam mesjid.

Hadir pada bersih bersih mesjid serta pekarangannya tersebut dari gabungan personil dan PNS polres Payakumbuh dan personil Polsekta Payakumbuh, Lurah Tiakar Aulia Fajrin, S.H.I, M.H, tokoh agama H.Dt. Siri, Ketua RT Nofiardi , Ketua KAN Arda Dt. Pobo Nan Putiah serta masyarakat kelurahan Tiakar.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan melalui KabagSumda Kompol Russirwan, SH mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Religi Polres Payakumbuh dilaksanakan disamping untuk membersihkan area mesjid juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di kota Payakumbuh.

"Tema kegiatan ini adalah Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Promoter Berprestasi dan Inovatif," tutur Kompol Russirwan. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post