Efrianto Resmi Dilantik Jadi Sekwan

N3,Sarolangun - Paska melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) OPD seminggu yang lalu, kali ini Pemkab Sarolangun kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ,pada Jumat (8/11/2019) di Aula Kantor Bupati Sarolangun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Sarolangun yang diwakili Wakil Bupati H.Hillalatil Badri tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor 515/BKPSDM/2019 yaitu melantik Efrianto menjadi Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Sarolangun yang sebelumnya menjabat Kabag Organisasi Setda Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri yang membacakan sambutan Bupati Sarolangun menyampaikan, selamat bekerja kepada pejabat Sekwan yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah yang sudah diberikan.

" Segera bekerja dengan dilandasi kesabaran karena jabatan adalah semua amanah. Terus tingkatkan kerjasama yang solid antara eksekutif dan legislatif,"pesan Wabup.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag dan jajaran lingkup Pemkab Sarolangun.

Sementara Sektetaris DPRD (Sekwan) Sarolangun yang baru,Efrianto usai dilantik kepada awak media menyebut,jika sesuai fungsi Sekwan, merencanakan kegiatan yang sesuai dengan bidang tugasnya berdasarkan hasil evaluasi kegiatan sebagai pedoman dan petunjuk pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain itu, Sekwan juga sebagai jembatan koordinasi antara legislatif dan eksekutif terkait dalam rangka penyelarasan kegiatan yang akan dilaksanakan guna kelancaran tugas dan pembangunan daerah. (SRF)


Post a Comment

Previous Post Next Post