Laga Solok Ekuator Luak 50 FC VS KS Tiga Naga Saling Lirik Kemenangan


N3 Limapuluh Kota - Laga pertandingan lanjutan Liga 3 Pra Nasional antara Solok Ekuator Luak 50 FC dengan KS Tiga Naga yang akan digelar di Stadion Singa Harau, Minggu (27/10) pukul 16.00 WIB diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua kesebelasan saling melirik kemenangan dan dipastikan akan menurunkan performa terbaik untuk meraih tiga poin.
SEL 50 FC yang akan dikomandoi oleh pelatih, Apri Giri antusias bisa meraih poin penuh dilaga kandang perdana ini. Sebagai laga pertama di kandang barunya, SEL 50 FC tidak ingin mengecewakan para suporter yang ingin melihat secara langsung performa terbaik klub kebanggaan Luak 50 ini.
“Ini pertandingan pertama yang akan digelar sejak Solok FC berganti nama dan managemen menjadi Solok Ekuator Luak 50 FC yang berkandang di Stadion Singa Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Pastinya kami antusias bisa merebut poin penuh untuk masyarakat Limapuluh Kota,” ucap Apri Giri saat Tecnical Meeting dengan KS Tiga Naga di Hotel Shago Bungsu, Tanjung Pati, Limapuluh Kota, Sabtu (26/10/2019) malam.
Sedangkan pelatih KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta bakal menurunkan performa terbaiknya. Sebagai pemuncak klasement grup A 16 besar di Liga 3 Nasional, KS Tiga Naga punya keinginan untuk mempertahankan puncak klasemen. Bahkan pada pertandingan esok, akan dihadiri oleh sejumlah suporter klub asal Kota Pekanbaru, Riau ini.
“Kami akan Full Fight hingga menit terakhir dan mempertahankan puncak klasemen,” sebut Feryandes.
Tercatat dari dua laga yang tela dijalani KS Tiga Naga telah mengumpulkan 6 poin. Hasil dua laga inipun membuat skuad Tiga Naga percaya diri bisa mencuri tiga poin di kandang SEL 50 FC dalam laga tandang pertamannya ini.
“Kami memboyong 18 pemain dari Pekanbaru ke Limapuluh Kota ini untuk menang. Itu target kami,” jelasnya. (rel/Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post