Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Yulisman A.Ma, sangat Prihatin dengan kondisi kendaraan Pemadam Kebakaran yang ada di Pasaman ini.



Pasaman - nusantaranews.net,
Yulisman A.Ma.anggota DPRD Kabupaten  Pasaman Menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi di Rao Selatan, dan juga turut berduka atas kecelakaan mobil pemadam kebakaran yang mengalami kecelakaan tunggal dalam menjalankan tugas mulia untuk memadamkan api di Rao Selatan, minggu (25/8/2019) pukul 02.00 Wib dini hari.
Menurutnya, Bupati Pasaman perlu mempertanyakan hal ini dan meminta laporan terkait masalah mobil pemadam kebakaran ini kepada dinas terkait. Jangan sampai terulang lagi kedepannya ujar Yulisman. A.Ma
“Memang benar tidak ada satupun yang menginginkan musibah itu terjadi. Tapi sarana dan prasarana pemadam kebakaran juga perlu diperhatikan dan dipelihara, apakah memang sudah betul-betul aman dan baik” tegas Yulisman kepada nusantaranews.net,(25/8/2019).
Yulisman sang Tokoh Muda Pasaman yang memiliki basic dari jurnalis yang kritisi ini juga mempertanyakan, terkait isu yang berkembang bahwa Damkar tidak mempunyai dana untuk beli minyak operasional mobil Damkar atau memang ada tapi tidak dicairkan.
“Saya belum tau pasti apakah itu benar atau tidak. Tapi kalau memang informasi itu benar, kita sangat menyayangkan Dinas Satpol PP dan Damkar Pasaman. Perlu pihak terkait mempertanyakan apakah memang benar dana operasional Damkar itu tidak ada” ujar Anggota DPRD Pasaman, Yulisman, AMa
“Semua ini menjadi tanda tanya besar bagi kita sebagai anggota DPRD Pasaman yang salah satu tugasnya adalah pengawasan, Tapi kalau memang itu benar terjadi, bahwa untuk membeli minyak mobil damkar, para anggota atau personilnya patungan untuk membeli minyak. Ini sangat memprihatinkan dan menjadi tanda tanya besar bagi kita,” pungkas putra asli Mapat Tunggul ini,{In Psm}.

Post a Comment

Previous Post Next Post