Tentara Berjibaku Selesaikan Rehab Rumah


N3, Demak - Begitu TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak  dengan desa sasaran Desa Kalikondang Kecamatan Demak dibuka, para Satgas TMMD disebar ke sejumlah sasaran fisik yang ada. Mereka dengan dibantu warga terus berpacu menyelesaikan pekerjaan yang sudah direncanakan, diantaranya sebagian merehab rumah Mbah Kholil, warga Dukuh Prigi RT 03 RW 05, Desa Kalikondang. Sejumlah tetangga Mbah Kholil, diantaranya Mukdi (43), ikut mengucapkan terimaksih kepada Tentara Kodim Demak yang telah merehab rumah Mbah Kholil.

Dia mengemukakan, ikut senang, menyusul rumah Mbah Kholil yang kondisi rumahnya tidak layak dan dihuni 6 orang akan direhab.

''Saya ikut senang Pak sebagai tetangga Mbah Kholil. Tepat kalau rumahnya akan dibangun. soalnya rumah Mbah Kholil memang sangan memprihatinkan. Setelah jadi nanti tentu Mbah Kholil akan senang mempunyai rumah yang layak huni,'' ungkap Mukdi.

Dari pantauan, terkait perehaban rumah Mbah Kholil sejumlah material telah di drop di sekitar rumah tersebut, diantaranya batu bata herbel, semen perekat dan pasir. ''Untuk material berusaha kami cicil, yang terpenting perehaban bisa segera dimulai,'' ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir. (Pendim 0716/Demak).
Previous Post Next Post