Jaga Kebugaran Tubuh, Satgas Tmmd Kodim Demak Senam Bersama


N3, Demak – Rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang digelar di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kabupaten Demak, bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan Desa dan mensejahterahkan rakyat.

Tidak hanya kegiatan fisik, ada pula kegiatan non fisik, semua mempunyai tujuan, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh satgas TMMD,Persit kodim 0716/Demak, Ibu- Ibu PKK dan masyarakat Desa Kalikondang  menggelar senam bersama di lapangan Desa Kalikondang.

Letkol Infantri Abi Kusnianto, Dandim 0716 mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan selalu melibatkan masyarakat guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Tidak selalu mengurusi kegiatan fisik dan non fisik. Anggota satgas TMMD mengajak masyarakat di lingkungan lokasi TMMD untuk merileksasikan diri dengan cara senam bersama”, kata Letkol Inf Abi Kusnianto.

Lanjut Dandim 0716 menyampaikan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan”, pungkasnya. ( Pendim 0716/Demak )
Previous Post Next Post