MPC Pemuda Pancasila Sarolangun Gelar Muscab Ke IV

N3,Sarolangun ~ Bertempat di gedung LPTQ, Selasa (16/7/2019) Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Sarolangun menggelar Musyawarah Cabang (Mucab) ke-IV Pemuda Pancasila tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jambi Efendi Hatta beserta rombongan, Ketua MPC PP Sarolangun Syamsul Riduan, Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-Kabupaten Sarolangun, Pimpinan Ranting dan beberapa Kepala OPD serta tokoh masyarakat Sarolangun.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PP Ke - IV dalam arahannya mengatakan bangga dengan PP Sarolangun yang sudah berkembang dengan baik dan sangat aktif, yang mana bisa masuk ke masyarakat tanpa membedakan agama dan etnis.

" Pemuda Pancasila Sarolangun harus terus merapatkan barisan dan kedepan bisa terus meningkatkan kinerja serta terus bisa bersinergi dengan Pemda Kabupaten Sarolangun agar lebih maju dan sejahtera," kata Bupati.

H.Cek Endra juga berharap kedepan PP Sarolangun untuk terus meningkatkan SDM para kadernya agar bisa menjadi agen perubahan dan perjuangan untuk keutuhan NKRI.

" Apalagi saat ini Pemkab Sarolangun sedang membuat panti rehabilitasi narkoba. Harapan kita PP Sarolangun bisa ikut mendukung dan berperan aktif memerangi narkoba," harapnya.

Ketua MPC PP Sarolangun,Syamsul Riduan dalam sambutan mengatakan, jika acara Muscab ini merupakan acara tertinggi dan reguler dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Sarolangun guna menentukan program kerja kedepan.

" Acara ini merupakan acara tertinggi guna menentukan program kerja PP Sarolangun untuk lima tahun kedepan," ucap Syamsul Riduan.

Sedangkan MPW PP Jambi Efendi Hatta dalam sambutannya menuturkan, kita sebagai PP kususnya untuk wilayah Kabupaten Sarolangun harus terus bisa meningkatkan kekompakan dan harus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten maupun yang ada di provinsi.

" Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan pada hari ini, bisa menjadikan Pemuda Pancasila lebih solid lagi dan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai Garda terdepan," sebut Efendi Hatta. (SRF)
Previous Post Next Post