Dinas Sosial { Dinsos } Kabupaten Pasaman, bergandeng tangan dengan Badan Aamil Zakat Nasional { Baznas } Kabupaten Pasaman melalui penyuluhan sosial keliling.



Pasaman - nusantaranews.net,

Dinas Sosial (DINSOS) Kabupaten Pasaman dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasaman dalam rangka Penyuluhan Sosial Keliling mengunjungi Kecamatan Rao Utara. Kecamatan ketiga yang dikunjungi oleh DINSOS dan BAZNAS ini bertujuan untuk pemutakhiran data pengentasan kemiskinan, Senin {15/07/2019}.

Kegiatan ini langsung disambut oleh Camat Rao Utara, Agus. Dalam sambutannya ia menyampaikan ungkapan terima kasih atas ditunjuknya Rao Utara sebagai salah satu kecamatan yang di kunjungi oleh DINSOS dan BAZNAS.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Efkaemi, SH. Dan Ketua BAZNAD, Ustadz H. Syafrizal, Sf., SIQ., M.Pd., MA. Turut hadir dalam kegiatan ini.
Penyuluhan Keliling ini merupakan suatu upaya dalam perwujudan visi dari program pemerintahan Kabupaten Pasaman.

“Ini adalah salah satu program dinas sosial untuk mewujudkan visi dari Bupati Pasaman yaitu Pasaman yang sejahtera, agamis, dan berbudaya”, Ujar Kadis Sosial Kabupaten Pasaman.

DINSOS dan BAZNAZ yang sejatinya merupakan lembaga yang berbeda, namun juga memiliki persamaan dalam lingkup program untuk kesejahteraan masyarakat.
“BAZNAZ dan Dinas Sosial sama-sama mempunyai Program Pengentasan Kemiskinan dan Program Unggulan Pasaman Sejahtera.” Kata Ketua Baznas.
{In Psm }

Previous Post Next Post