N3,Sarolangun ~ Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sarolangun Helmy melepas secara resmi kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP Kabupaten Sarolangun ke tingkat  Provinsi Jambi tahun 2019, di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sarolangun,Senin (24/6/2019).

Dalam amanatnya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Helmy berharap para atlit ini dapat bertanding dengan sportif dan untuk selalu menjaga kesehatan,stamina dan mental.

Ditempat yang sama,Kasi Kegiatan Bidang Dikdas Zulfairi mengatakan,jika kontingen Sarolangun ini nantinya akan bertemu dan berhadapan dengan para kontingen dari kabupaten lain seProvinsi Jambi,yang mana akan dimulai besok pagi, tanggal 25.

" Hari ini kontingen yang dilepas sebanyak 15 orang, terdiri dari tim official dan pendamping 5 orang dan atlit 10 orang, masing-masing 5 putra dan 5 putri yang akan mengikuti 5 cabang olahraga, yakni Pencak Silat, Karate, Renang, Atletik dan Bulu tangkis,"beber Zulfairi.

Ia juga mengatakan,jika untuk persiapan bisa dikatakan atlit Kabupaten Sarolangun sangat siap. " Jangan pandang remah setiap lawan, karena tentu setiap tahun berbeda yang dihadapai,"pungkas Zulfairi. (SRF)
 
Top