KPU Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Dan Stakeholder

N3,Sarolangun ~ Media selama ini menjadi mitra penting bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) khususnya Kabupaten Sarolangun. Jalinan komunikasi yang baik dengan para insan pers terlihat selama proses gelaran Pemilu serentak 2019,yang digelar tanggal 17 April lalu.

Dalam meningkatkan jalinan komunikasi itu, Senin (20/5/2019) KPU Sarolangun menggelar Rapat Koordinasi yang dibalut dengan buka puasa bersama Stakeholder dan wartawan. Buka puasa bersama tersebut digelar di RM Sederhana Sarolangun.

Hadir dalam acara buka puasa bersama ketua KPU M.Fakhri dan Komisioner yang lain, Waka Polres Sarolangun Kompol Atrizal, Kasat Pol PP Riduan, Kasi HAL Kesbangpol Dodi Sartono, Ketua Bawaslu Edi Martono,sedangkan dari awak media yaitu wartawan yang terdiri dari wartawan cetak, elektronik, maupun online serta staf KPU Sarolangun.

Ketua KPU Sarolangun M.Fakhri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini digelar untuk meningkatkan jalinan komunikasi KPU dengan Stakeholder dan insan Pers yang selama ini sudah terjalin bagus. KPU selalu membutuhkan media dalam rangka menyampaikan sosialisasi maupun pendidikan politik bagi masyarakat.

" Buka  bersama itu dirangkai dengan Rapat koordinasi paska rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 yang sudah kita selesaikan,"sebutnya.

Diharapkan,tambah M.Fakhri, para insan pers kiranya bisa mendukung program-program KPU dalam rangka meningkatkan kualitas demokrasi di Sarolangun.

" Kehadiran media saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Dan media memegang peranan penting untuk memengaruhi cara berpikir masyarakat,"pungkasnya.

Buka puasa bersama tersebut berlangsung penuh keakraban. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post