Iftar Bersama Mantan Relawan, Riza Falepi : Doakan Saya Tetap Amanah


N3 Payakumbuh - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi gelar iftar (buka puasa) bersama puluhan mantan relawan FWIN (Falepi-Erwin) di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh, Rabu (22/5) lalu. Iftar juga diisi dengan ceramah Ramadan yang di sampaikan oleh Ustaz Abu Abdillah.

Dalam sambutannya, Riza mengucapkan terima kasih kepada para mantan relawan yang telah sama-sama berjuang ketika musim kampanye Pilkada Payakumbuh 2017 lalu. "Ini sudah ketiga kalinya kita buka bersama setelah pilkada dulu. Semoga Allah tetap memberikan kesehatan dan kita tetap maksimal menjalankan ibadah Ramadan," tutur Riza.

Riza menekankan, sebenarnya relawan FWIN sudah dibubarkan persis setelah pilkada lalu. Bagi Riza, pilkada usai maka biduak lalu kiambang batauik. Baik pendukung ataupun bukan pendukung FWIN tetaplah masyarakat Payakumbuh yang harus dilayani kebutuhannya oleh Pemko Payakumbuh.

"Sekarang yang ada hanyalah masyarakat Payakumbuh. Jadi buka bersama ini hanya semata-mata untuk menjaga hubungan silaturahmi kita bersama yang sedikit banyaknya mampu menjadi pendukung utama berbagai program pembangunan Kota Payakumbuh," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, banyak mantan relawan yang mendorong Riza untuk maju di Pilgub Sumbar mendatang. Riza mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut namun seakan menolak secara halus tawaran tersebut.

Menurutnya, masih banyak kader PKS lain yang lebih layak untuk maju di Pilgub Sumbar 2020. "Kalau kami di PKS tentu akan patuh kepada keputusan Majelis Syura ataupun Pimpinan PKS . Dan masih banyak kader PKS lain yang lebih layak dari saya. Doakan saja saya agar tetap amanah dalam menunaikan tugas sebagai Wali Kota," ujarnya. (Rahmat Sitepu)

Post a Comment

Previous Post Next Post