N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 dan Hari Otonomi Daerah Ke 23, Kamis (2/5/2019) di Lapangan Gunung Kembang Pemkab Sarolangun.

Hadir pada Upacara tersebut Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kadis Disdikbud H.Lukman, Pimpinan OPD dan Ketua TP PKK serta pelajar.

Dalam Sambutannya Bupati Sarolangun H.Cek Endra menyatakan bahwa dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 mengambil tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

" maka sesuai tema hendaknya disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan," ujar Bupati.

Dengan itu Bupati mengajak untuk menjadikan peringatan Hardiknas kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tecermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara,sekaligus dalam Hari Otonomi Daerah ini juga Bupati mengajak untuk meningkatkan jiwa kewirausahaaan guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Bupati H.Cek Endra juga meminta seluruh ASN khususnya dalam lingkup Pemkab Sarolangun untuk tingkatkan kinerja kerja sehingga tercipta hubungan yang senergis.

" Jagalah kekompakan dan bangunlah kerja sama sehingga semua bisa bermanfaat demi Kabupaten Sarolangun lebih sejahtera," ucap Bupati.

Selesai upacara Bupati memnyerahkan trofi bagi pemenang lomba GSI, O2SN dan FL2SN tahun 2019. (SRF)
 
Top