N3, Surabaya,- Pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang, seakan menjadi pantauan tersendiri bagi seluruh pihak aparatur keamanan agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

Bahkan, berbagai upaya pun mulai dilakukan oleh seluruh aparat keamana guna tercapainya hal tersebut, salah satunya ialah dengan digelarnya shalat Hajat di Makodim 0831/Surabaya Timur. Jumat, 12 April 2019.

Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I. Pol, mengatakan, dirinya sengaja menggelar shalat Hajat yang diikuti oleh masyarakat di sekitaran Makodim saat ini.

Melalui shalat Hajat tersebut, dirinya mengajak seluruh pihak untuk berdoa bersama demi kelancaran pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap agar Pileg dan Pilpres mendatang, prajurit dari Babinsa dan Garnisun dapat melakukan kegiatan pengamanan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Mantan Danyonif Raider 509/BY, Divif-2/Kostrad itu menambahkan, beberapa proses pengamanan, nantinya bakal dilakukan oleh prajuritnya. Tak hanya dari tahap pemungutan saja, menurutnya, pengamanan itu juga bakal berlanjut hingga proses perhitungan dinyatakan selesai, atau finish.

“Kami selalu siap mewujudkan keamanan hingga hasil perhitngan suara Pileg dan Pilpres dinyatakan selesai,” tegasnya.

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T

0 komentar:

 
Top