N3,Sarolangun ~ Pelayanan aparatur Pemerintah saat ini terus menjadi perhatian masyarakat. Guna mewujudkan pelayanan berkualitas, Badan Kepegawain Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun menggelar rapat koordinasi (Rakor) bertajuk ciptakan sinkronasi dan harmonisasi pelayanan kepegawaian yang responsif,humanis dan berbasis teknologi.

Rakor tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sarolangun diwakili Sekda H.Thabroni Rozali,di Aula Kantor Bappeda,Rabu (13/12/2018). Hadir juga Kepala Kanreg Wilayah VII BKN Palembang Ir.Agus Setiadi,M.Si yang sekaligus sebagai narasumber, Kepala BKPSDM Sarolangun H.A.Waldy serta seluruh Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Sarolangun,Camat dan Lurah.

Kepala BKPSDM Sarolangun H.A.Waldy dalam laporannya mengatakan,rakor ini bertujuan guna menciptakan sikronisasi dan harmonisasi dalam pelayanan kepegawaian serta menyamakan visi seluruh instansi di Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk pelayanan yang berkualitas guna menuju Sarolangun lebih maju dan sejahtera.

Sedangkan,Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali yang membuka Rakor tersebut dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Sekda mengatakan, rakor ini penting dilakukan dalam rangka konsolidasi pelaksanaan pelayanan kepegawaian serta membangun komitmen bersama dalam pelaksanaan pelayanan kepegawaian yang responsif,humanisasi dan berbasis teknologi.

Jika membaca perkembangan saat ini, Pemerintah khususnya yang di dalamnya bernaung Aparatrur Sipil Negara, tentunya dituntut untuk melakukan perubahan dengan berbagai terobosan baik itu dibidang manajemen maupun dibidang pelayanan.Hal ini dilakukan untuk memperbaiki sistem kepegawaian Aparatur Sipil Negara menuju reformasi birokrasi.Untuk itu dibutuhkan seorang aparatur yang profesional,yang mampu melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut,atas nama Pemkab Sarolangun,Bupati Sarolangun melalui Sekda H.Thabroni Rozali memberikan apresiasi kepada BKPSDM Kabupaten Sarolangun yang telah memprakarsai kegiatan itu.

"Saya berharap para peserta dapat mengikuti Rakor ini dengan baik dan dan berperan aktif sehingga rakor ini menghasilkan sebuah kebijakan dan ilmu yang bermanfaat bagi daerah ini,"harapnya. (SRF)
 
Top