N3, Sarolangun ~ Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun melakukan razia terhadap tempat hiburan karaoke dan hotel di Kabupaten Sarolangun,pada Kamis  (4/10/2018) malam Jumat (Tadi malam).

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 9 orang, diantaranya 7 orang perempuan dan 2 orang pria di dua tempat hiburan karaoke yang tak membawa identitas diri KTP.

"Malam tadi kita amankan 9 orang yang kedapatan tidak ada KTP di dua tempat hiburan,yaitu  karaoke King dan karaoke Sayang,"ucap Kasat Pol PP Sarolangun Riduan, Jumat pagi (5/10/2018).

Riduan juga mengatakan, operasi yustisi yang digelar pada Kamis malam Jumat tadi malam memang menyasar tempat karaoke yang berdasarkan informasi dari masyarakat di lokasi-lokasi tersebut sering dilakukan aktifitas yang sangat meresahkan.

"Selain ditempat karaoke, kita juga merazia hotel Abadi. Namun petugas tidak menemukan pasangan yang diduga berbuat mesum,"ujarnya.

Dari hasil razia yang berhasil mengamankan 9 orang tersebut,selanjutnya mereka langsung dibawah ke Kantor Sat Pol PP dan dilakukan pendataan.

"Mereka tidak ada yang menginap di Kantor Sat Pol PP, setelah dilakukan pendataan mereka disilahkan menghubungi pihak keluarga untuk menjemput mereka masing-masing,"pungkas Kasat Pol PP Riduan.   (SRF)

 
Top