N3, Sarolangun ~ Jelang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi, bulan depan, Tim Sepak Bola Porprov  Kabupaten Sarolangun terus menggeber latihan di Lapangan Gor Sarolangun Emas.Tim pelatih pun menekankan latihan pada kondisi fisik pemain.

Perhatian utama tim pelatih yang dipimpin Ulul bersama rekan lainnya,Jimmy dan Noval lebih ditekankan kepada kondisi fisik. Hal ini dilakukan karena gaya permainan tim Porprov membutuhkan kebutuhan fisik yang prima.

Pelatih fisik yang diberikan  Jimmy menegaskan, fisik pemain harus prima.Sebab,fisik para pemain sangat diperlukan agar para pemain tetap fokus di dalam lapangan.

"Di sini kita tekankan latihan kekompakan tim dan personal untuk para pemain.Karena fisik setiap pemain berbeda,maka dengan latihan ini,nantinya bisa membuat fisik para pemain bisa sama rata,"ucap Jimmy.

Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB dan Manager Tim M.Badri serta pengurus lainnya yang melihat langsung para pemain latihan fisik,sangat mengapresiasi dengan fisik para pemain yang semuanya sangat prima.

Selesai para pemain melaksanakan latihan,Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB,memberikan arahan kepada para pemain untuk bersama melangkah dalam membangun tata kelola sepak bola khususnya di Kabupaten Sarolangun yang profesional,dengan menunjukkan prestasi walau dengan keterbatasan yang ada saat ini.

Sedangkan Manager Tim Porprov Sarolangun M.Badri yang juga memberi arahan didepan para pemain  mengatakan, jika dirinya bersama PSSI Sarolangun saat ini sedang bekerja keras untuk mewujudkan tata kelola sepak bola Sarolangun yang profesional dan bermartabat, sehingga nantinya bisa banyak bicara di pentas yang lebih tinggi lagi.

Ia juga meminta kepada para pemain yang akan membawa nama Kabupaten Sarolangun diajang Porprov nanti bisa memberikan yang terbaik.

"Mari bersama kita tunjukkan dan berikan yang terbaik kepada Kabupaten kita, karena dengan begitu,nantinya kita akan dipandang oleh Pemerintah dan masyarakat bahwa kita punya prestasi walau penuh keterbatasan,"himbaunya.

M.Badri juga berjanji,bersama PSSI Sarolangun akan membawa arah olahraga sepak bola Sarolangun kearah yang lebih baik lagi, dengan harapan Pemerintah Kabupaten Sarolangun bisa mendukung penuh.   (SRF)

 
Top