N3, Sarolangun ~ Persikasa Sarolangun siap berlaga di Piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi Tahun 2018.Berdasar hasil drawing Piala Soeratin U-17 Jambi,terdapat 7 tim yang akan berlaga,dimana dibagi menjadi 2 grup.

Digroup A yang dihuni 4 tim,diantaranya Persijam,Tabir FC,Siginjai Sakti dan Persibri,sedangkan digroup B dihuni, tim Bungo Putra FC, PS. PLN dan Persikasa Sarolangun.

Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh, AB menyebutkan, jika piala Soeratin U-17 ini akan dimulai tanggal 13 Oktober 2018 mendatang di Provinsi Jambi.

"Persikasa mulai bermain pada tanggal 15 dan 17 Oktober, yang akan berhadapan dengan Bungo Putra FC dan selanjutnya menghadapi PS.PLN,"ucap M.Soleh.

Terkait tentang dua tim yang menjadi calon lawan Persikasa nanti, Ketua Askab PSSI Sarolangun mengatakan,optimis bisa lolos ke babak berikutnya dengan memanfaatkan waktu tersisa untuk membenahi kekurangan dan kekompakan tim ini.

“Kami optimis bisa lolos kebabak berikutnya,namun tetap mewaspadai dua lawan kami di babak penyisihan nanti.Kami akan terus berlatih serta mengasah mental anak-anak dan memperbaiki kerja sama tim untuk menyongsong juara,"pungkas M.Soleh AB.   (SRF)

 
Top