MAGELANG-- Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P, mempimpin serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran Kodim 0705/Magelang, Selasa, (22/10)

Pergeseran atau mutasi jabatan dilingkungan TNI merupakan hal yang biasa terjadi. Selain untuk penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi jabatan juga diharapkan untuk meningkatkan kinerja bagi organisasi.

Beberapa perwira Kodim yang bergeser antara lain Pasiops Kodim dari Kapten Inf Suparna menjadi Danramil Nguwar sedangkan jabatan Pasiops yang baru diisi oleh Kapten Arm Juniyanto, Kapten Inf Adi Sanyoto dari Koramil 20 salaman bergeser menjadi Komandan Koramil 04 Windusari, sedangkan Kapten inf Suparman dari Koramil 04 bergeser ke Koramil 20. Dua orang perwira yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) yaitu Kapten Inf Saridi dan Kapten Arm Achmad Sakir.

Dandim Magelang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan, pergeseran jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang biasa. Selain itu Dandim juga berpesan agar ditempat tugas yang baru agar bisa lebih semangat dan lebih baik dari pada saat jabatan  sekarang. Apapun tugas yang diberikan oleh pimpinan akan terasa nikmat dan nyaman apabila kita bisa melaksanakan dengan tulus dan ikhlas.

“Kepada Kapten Arm Juniyanto yang menjabat Pasiops yang baru selamat bertugas dan segera beradaptasi mengingat tugas satuan khususnya Kodim Magelang sangat padat dan menuntut kita untuk berfikir dan bekerja dengan cepat sehingga harus didukung dengan kesiapan satuan” pesan Dandim.

Khusus kepada perwira yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) Dandim mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya selama menjalankan tugas di Kodim Magelang.

“Gunakan Masa Persiapan Pensiun selama satu tahun tersebut untuk beradaptasi dengan lingkungan yang mungkin baru serta situasi yang baru, tetap jaga nama baik satuan dimanapun kalian tinggal” pungkas Dandim.(pendimmgl)
 
Top