N3, Pessel ~ Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH.,  memimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0311/Pessel Periode 1-10-2018 yang dilaksanakan Di Aula Makodim  0311/Pessel Painan Pesisir Selatan. Rabu (10/10)

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan kebanggaan tersendiri bukanlah hadiah atau penghargaan yang turun secara otomatis akan tetapi melalui proses administrasi dan Kesegaran Jasmani.

" Kenaikan pangkat ini merupakan kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada Personel yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai tugas dan tanggung jawabnya".

Komandan Kodim 0311/Pessel mengucapkan Selamat kepada personel yang naik pangkat dan mengingatkan bagi personel yang naik pangkat berarti beban dan tanggung jawabnya makin bertambah.

Adapun personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terdiri sejumlah 32 orang yang terdiri dari 27 orang Bibtara dan 5 orang tamtama.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Para Parwira Staf Kodim serta Danramil Jajaran Kodim 0311/Pessel, Ketua Persit KCK Cab. 64, kegiatan selesai dengan tertib, lancar dan aman dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pesonel yang naik pangkat oleh Dandim 0311/Pessel diikuti seluruh personel dan Ibu Persit.

Sumber : Kodim 0311/Pessel

 
Top