N3, Sarolangun ~ Untuk menjadikan Kepala Desa yang bertanggung jawab atas menagemen dan kemajuan pada Desa yang dipimpinnya,Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sarolangun melaksanakan Pelatihan Awal Masa Jabatan Kepala Desa Terpilih Hasil pemilihan kepala desa serentak secara e-voting Kabupaten Sarolangun tahun 2018.

Pelatihan ini di laksanakan di Aula Hotel King,Kelurahan Aur Gading,Kecamatan Sarolangun,Kabupaten Sarolangun dalam rangka meningkatkan pengetahuan untuk menunjang penyelenggaraan pemerintahan desa dan melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintah desa yang dipedoman pada aturan yang berlaku.

Pada acara ini diisi oleh tiga narasumber,antara lain perwakilan dari Polres Sarolangun dalam hal ini Kasat Bimas AKP Pujiarso,dari Inspektorat Auditor Anwar Sadad,SH,MH dan dari Kejari Sarolangun.

Peserta yang ikut dalam pelatihan ini,merupakan kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak secara e-voting gelombang II tahun 2018 Kabupaten Sarolangun yang berjumlah 39 Kepala Desa.  (SRF)

 
Top