N3, Sarolangun ~ Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Senin (3/9/2019) sore  menutup secara resmi turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Sarolangun.

Acara penutupan dilaksanakan pada lapangan Futsal Sarolangun Sport Center dengan dihadiri oleh Kadis Dispora M.Idrus,Ketua KONI Samsul Riduan,Ketua PSSI.Soleh dan undangan serta tim futsal yang berlaga pada partai Final

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri memberikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen futsal tersebut, yang dinilainya sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga.

"Melihat semakin banyaknya minat terhadap Cabang Olahraga Futsal ini, maka kedepan perlu kiranya KONI meningkatkan fasilitas yang standar dan memadai untuk cabang olahraga ini, selain itu futsal patut dipertimbangkan dalam event-event reguler demi memajukan olahraga," kata Hillalatil Badri.

Wakil Bupati juga mengarahkan untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan olahraga dan hendaknya dalam event ini tidak hanya bertujuan untuk mencari kemenangan tetapi jadikan sebagai pengalaman dalam meningkatkan sportifitas dalam olah raga.

"Dalam Turnamen itu siapapun yang menang,adalah kita semua, jadi jangan jadikan menang kalah sebagai satu-satunya tujuan, yang harus ditingkatkan adalah sportifitas, karena para atlet itu harus sehat secara fisik maupun mental," pesannya

Acara juga diwarnai dengan pembagian hadiah pemenang, sekaligus silllaturrahmi Wakil Bupati H.Hillalatil Badri dengan para atlet futsal.  (SRF)
 
Top