N3, Sarolangun ~ Banyaknya warga mengeluhkah kondisi jalan tepatnya didepan Box Culvert yang berada di Jalan Simpang Raya,RT 07 Kelurahan Aur Gading,Kecamatan Sarolangun lantaran kondisi jalan rusak dan berlubang.

Melihat kondisi itu banyak warga yang melintasi jalan tersebut mengeluh dan meminta segera diperbaiki karena sangat membahayakan pengendara yang melintas apa lagi sehabis hujan,karena lubang besar tidak terlihat karena tertutup air.

Seperti yang dikatakan salah satu warga,Arip yang sering melewati jalan itu menyebutkan,jika jalan ini sudah rusak cukup lama,tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan dari Pemkab Sarolangun terutama Dinas terkait.

"Sebenarnya jalan tersebut  sudah lama rusak dan berlubang,tapi sampai saat ini belum ada perbaikan.Padahal jalan ini merupakan salah satu jalan alternatif,"ujar Arip

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa jalan tersebut jika dibiarkan semakin lama maka akan semakin rusak dan tidak menutup kemungkinan akan mengakibatkan musibah para pengguna jalan.

"Peran pemerintah,khususnya Dinas Terkait sangat dibutuhkan untuk memperhatikan jalan tersebut,"tambahnya. SRF
 
Top