N3, Sarolangun ~ Salah satu warga Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun berharap proyek pembangunan jalan yang bernilai miliar di Jalan Lintas Sumatera segera selesai.

"Kami bersyukur jalan ini diperlebar, tetapi kami juga berharap pembangunan jalan ini jangan asal-asal  dalam pengerjaannya,"kata Sariana  warga Desa Bernai.

Dia mengatakan, akibat pengerjaan proyek tersebut,jika  hujan maka terjadi genangan air,dimana genangan air tersebut tepat dipintu pagar keluar rumahnya,yang kedalamannya mencapai 20 CM.

"Terpaksa membuat kami harus  mengarungi air apabila keluar pekarangan.kami menilai Ini akibat pengaspalan tidak rata,sehingga air tergenang di bagian yg rendah,"ucapnya.

Dengan kondisi yang terjadi tersebut,ia berharap kepada pihak terkait dan pemerintah Kabupaten Sarolangun agar segera mencari solusi,pasalnya saat ini dirinya merasa terganggu dengan genangan air tersebut.

"Saya berharap pemerintah mencari solusi masalah ini, karena sebagai warga kami terganggu dengan hal tersebut,"pungkas Sariana.   (SRF)
 
Top