N3, Magelang - Danramil 17/Salam, Kodim 0705/ Magelang, Kapten Inf Margono menghadiri undangan pertemuan Kelompok Tani Eko Kamaliman Dusun Kadipolo Wetan Desa Salam, Kecamatan Salam, Di Rumah Bapak Muhammad Alip, Sabtu (29/09).

Dalam Sambutannya, Kapten Inf Margono "Mengatakan Ini semua merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan instansi lain atau lintas sektoral dalam pelayanan masyarakat khususnya adalah, organisasi kemasyarakatan tentang program pemerintah yang sekarang lagi digembor gemborkan tentang swasembada pangan.

“Rapat Kelompok Tani yang dilaksanakan di rumah ketua Kelompok Tani, Bapak Muhammad Alip Persiapan tanam padi, MH-1 dan penguatan kelembagaan poktan Dan percepatan Peningkatan Pengarapan Lahan.

Dengan diadakanya rapat ini nantinya para kelompok tani  diharapkan anggotanya dapat memberikan himbauan dan contoh kepada masyarakat yang belum mau masuk dalam kelompok tani di kampungnya, "Imbuhnya

Selanjutnya amat wasir menyampaikan sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil Dan Bapak Babinsa Koramil 17/Salam, karena sangat peduli akan pembinaan melalui ikut serta ngasih pendapat dan masukan agar kelompok tani bisa lebih maju dan berkembang.

Dengan hadirnya  Bapak - Bapak Koramil  dalam rapat kelompok tani diharapkan masyarakat lebih kompak lagi dan semangat untuk tanam padi sehingga program pemerintah tentang swasembada pangan bisa berhasil dengan sukses, "Pungkasnya (red/17)
 
Top