N3 Magelang - Satgas tentara manunggal membangun desa telah menyelesaikan tugasnya dalam pembuatan rumah milik Fauzan  yang juga merupakan sasaran target TMMD. Penyelesaian pembangunan rumah ini cukup cepat sesuai sengan market waktu yang sudah di tentukan.

"Serda Ari salah satu anggota satgas tentara manunggal membangun desa mengatakan, pebangunan rumah ini kami kerjakan dengan cepat, tentunya dengan hasil yang maksimal juga.

kami  kerjakan dengan cepat dengan maksud biar cepat dihuni oleh pemiliknya,dan juga agar selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.di akhir hari mendekati penutupan TMMD ini, alhamdulillah pembangunan rumah milik Fauzan sudah selesai dan sudah langsung di tempati.

Fauzan menambahkan,bahwa anggota satgas tentara manunggal membangun desa telah merampungkan tugas pembangunan rumah kami.kami sekeluarga sa.fat senang dan gembira, karena kami sudah bisa menempati rumah baru kami. Semua ini adalah anugrah buat keluarkan kami.

"Kami sel harga tidak bisa memberikan apa- apa kepada anggota satgas.jami hanya bisa mengucapkan terimakasih buat seluruh anggota satgas yang telah berjuang dan kerja keras untuk membantu kami dan suruh warga.karena kerja keras TNI, kami dan seluruh warga gandusari kami bisa seperti sekarang ini " terang Fauzan.
 
Top