N3, Magelang - Hari ini Serma Adi satgas TMMD 102 Kodim 0705/Magelang Bandongan sempatkan pamitan dengan satlinmas Desa Gandusari dengan mengingatksn tugas pokok sebagai Linmas di wilayah.  (07/08)

Tidsk terasa kegiatan TMMD akan ditutup besuk hari Rabu, namun suasana masih sibuk dengsn persiapsn upacara. Namun sebagai aparat teritorial ysng mengedepankan sopan santun dan ramah tamah kepada masyarakat,  tentunya sesibuk apapun disempatkan pamitan kepada semua tokoh kewilayahan dan yang lebih penting lagi kepada Satlinmas. 

Karena dipandang satlinmas sangat penting bagi kehidupan di masyskat, maka dari itu kami selaku TNI berkewajiban mengingatkan di mana tugas linmas todsk sampai di sini saja namun berlanjut dan berkesinambungan," Adi di hadapan para linmas.  

Sudah sering kami sampaikan bahwa tugas linmas tidak ringsn dan sangat komples, utamanya melindungi, menjaga ketertiban masyarakat kapan saja dan di mana saja. Meskipun tidak ada gaji namun bila hal ini didasari dengan keikhlasan insya Allah akan menjadikan amal kebaikan pada diri kits, 'tegasnya. 

Siapa lagi yang akan nguru uri kampung ini, " tegas Adi kembali. Harapan kami desa ini setelah kami tinggslkan akan dapat lebih dewasa dalam menangani segala permasalahan dan jangan lupa komunikasi dengan instansi terkait, manfa'atkan semusnya sehingga segala kekurangan akan segera dapat dibenahi dan mengikuti perkembangan zaman, " tambahnya.

Selajutnya segera adakan evaluasi, rencanakan perbaiksn perbaikan secara bertahan mudah mudahan dapat berjalan dengan lancar. Tidak kalah pentingnya kami ingatkan dalam menghadapi persoalan apapun kedepankan hukum dan keserhanaan, gunakan prosedur serta secara herarki.

Percayalah kalian akan mampu melaksanakan masa depan kita raih dengan semangat pentang menyerah, timbulkan motivasi dan dedikasi masing masing," pungkasnya.

Dan saat itu juga Amad Rokhim sebagsi danton linmas mengatakan, " bahwasannya selama ini bapak TNI sudah bekerja dengan sangat luar biasa.... 

Kami tidak bisa membalas dengan materiil, kami hanya mampu membalas dengan do'a,  semoga Satgas TMMD 102 Kodim 0705/Magelang akan selalu eksis dalam menghadapi tugas tugas mendatang. Jangan lupakan kami, kehadiran bapak bapak Kodim selalu kami tunggu, sekali lagi terimakasih dan selamat berjuang.  (R-11)
 
Top