N3, Magelang - TMMD 102. Semarak pada pagi yang cerah di Lapangan Kecamatan Bandongan, merupakan rangkaian kegiatan purna progam TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang, yang ada di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

Kebersamaan antara pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk bersama-sama ikut mensukseskan rangkaian penutupan TMMD Reguler ke 102, yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk memberikan apresiasi dan penghormatan sebagai pejuang pembangunan untuk warga wilayah Bandongan Kabupaten Magelang, yang menjadikan kinerja sebagai bentuk dan mengabdi untuk rakyat.

Gebyar semarak dalam kegiatan penutupan TMMD Reguler ke 102, merupakan hasil akhir dari progam membangun desa, merupakan bagian dari penyelenggaraan TMMD Ke 102, dari tahap pembukaan secara resmi, terus dilanjutkan dengan pengerjaan maupun pelaksanaan pengerjaan, dan sebagai pamungkas dalam progam TMMD Reguler ke 102 ahun 2018 Kodim 0705/Magelang.

Acara penutupan TMMD Reguler pada pukul 09.00 wib secara resmi ditutup oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Zamroni SIP, selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam penutupan TMMD ke 102, di lapangan Kecamatan Bandongan.

Secara terpisah kehadiran pejabat SKPD Kabupaten Magelang, ikut hadir dalam menyemarakkan penutupan TMMD Reguler ke 102, guna menjadikan senergitas antara pemerintah Daerah dengan Instansi TNI dalam hal ini Kodim 0705/Magelang, sebagai pemangku serta yang bertanggung jawab dalam pelaksanaannya.

Bupati Kabupaten Magelang Zaenal Arifin SIP beserta pejabat Muspika Kecamatan Bandongan dengan jajarannya, ikut menghadiri acara penutupan TMMD ke 102 ,di lapangan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, untuk selalu menjadikan wilayah Bandongan tetap menjaga kebersamaan maupun sinergitas dalam segala macam kegiatan baik koordinasi, komunikasi, ataupun dalam kerjasama untuk menjadikan warga masyarakat Magelang tetap solid serta kompak, baik Kodim 0705/Magelang maupun pemerintah Kabupaten Magelang, dan tentunya warga masyarakatnya itu sendiri.

“Kami turut bangga melihat rangkaian acara penutupan TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang di wilayah Bandongan yang baik dan tertib” terang Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP.

Mulyatno SSos selaku Camat Bandongan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Magelang yang sudah sampun kerso rawuh wonten Kecamatan Bandongan (sudah mau datang di Kecamatan Bandongan) untuk menghadiri acara penutupan TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018, kami sangat matur sembah nuwuh Bapak Bupati.

Slamet Nurhadi sebagai Kepala Desa Gandusari, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, yang sudah bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Tmtahun 2018, yang ada di wilayah kami, baik susah senang dalam pengerjaan sampai akhir penutupan. 

Ditambahkan Kepala Desa mewakili warga yang dituakan di Desa Gandusari, mohon maaf apabila pada saat Satgas TMMD ke 102, ada kekurangan baik sarana maupun prasana yang kurang berkenan dalam menyiapkan selama 1 (satu) bulan, di desa kami, mohon sekiranya anggota Satgas memberikan pintu maaf, untuk menjadikan kedekatan warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, semakin erat dengan TNI.

“Terima kasih Satgas TMMD, keringatmu akan selalu menjadikan kecintaan warga dengan TNI. Bravo Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang” jelas Kepala Desa Gandusari Kecamatan Bandongan. (*)
 
Top