N3, Magelang - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Kodim 0705/Magelang ke -102 tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Gandusari Kecamatan  Bandungan sudah memasuki Ditahap akhir, sehingga pada saat penutupan kemarin , semua kegiatan bisa selesai. Demikian dikatakan  Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 Kodim 0705/Magelang yang berjalan  selama 30 hari, seluruh target sasaran fisik maupun non fisikselesai dengan tepat waktu, apalagi cuaca sekarang sangat mendukung, sehingga semua pekerjaan dimaksimalkan," ujarnya,Kamis( 09/08).

Danrem 072 mengunjungi secara langsung hasil, sasaran fisik bedah rumah (RTLH) Sudah  100 persen Selesai, pengecoran jalang menghubungkan dua dusun juga sudah maksimal pembangunan unit MCK, juga sudah selesai, tinggal warga yang merawat dengan baik dari hasil TMMD. 

Komandan Korem 072/Pamungkas berharap,   hasil program TMMD ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Gandusari akan menuju sejahtera. “Melalui TMMD ini juga tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah," ungkapnya. (R.12).
 
Top