N3 Magelang, Dalam rangka Penutupan TMMD (tentara Manunggal masuk desa) reguler ke 102 kodim 0705/Magelang wilayah desa nggandusari kecamatan Bandongan kabupaten Magelang di semarakkan oleh drumband SMK Kesdam IV/Diponegoro magelang yang di selenggarakan di lapangan Bandongan kabupaten Magelang.

Upacara penutupan penutupan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa )  reguler ke 102 dihadiri oleh komandan KOREM 072/pamungkas Brigadir jendral Muhamad Zamroni S i.p.sekaligus sebagai inspektur upacara tersebut di meriahkan oleh keterlibatan  Dramben dari SMK Kesdam IV/Diponegoro Magelang.

Kememeriahaan dan semarakpun terjadi ketika pasukan drumband dari SMK Kesdam IV/Diponegor yang mana upacara pembukaan TMMD yang lalu di buka oleh gubernur Jawa tengah bapak IR Ganjar pranowo  pada tanggal 8 Juli 2018.

Satu bulan lamanya program TMMD tersebut berjalan dengan lancar dan tepat waktu sehingga progra TMMD tentara Manunggal masuk desa reguler ke 102  merampungkan beberapa program.

Diantaranya, Infra struktur, RTLH ( Rumah  tidak layak huni) dan program non fisik diantara membentuk rumah keluarga berencana penyuluha tentang bahaya narkoba dan penyuluhan nonfisik lainya yang berkaitan dengan kesehatan. Sehingga program yang sudah di rencanakan  dinyatakan berhasil dan sukses.
 
Top