N3, Sarolangun ~ Papan reklame bergambar iklan Bupati yang dipasang di jalan Kompleks perkantoran Pemkab Sarolangun tepatnya di samping Tugu Adipura kondisinya miring, sehingga dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan apabila suatu saat roboh.

Dari pantauan jika sudah lama papan reklame itu miring, namun tetap saja dibiarkan tanpa ada perbaikan. Padahal, di sekitar papan reklame tersebut sering dilalui kendaraan.Kalau dibiarkan terus dalam kondisi tersebut tentunya berbahaya.

Saat mengkonfirmasi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan Sarolangun Saifullah menyebutkan, jika pihaknya akan segera melihat kondisi papan iklan tersebut.

"Jika memang bisa diperbaiki segera kita perbaiki,namun jika memang sudah tidak layak dan membahayakan kita bongkar,"ucap Saifullah.

Selain itu juga, Saifullah mengatakan jika pihaknya akan rutin mengontrol seluruh papan reklame yang ada di wilayah Sarolangun guna melihat kondisi masih layak atau tidaknya. Karena jangan sampai nantinya berakibat membahayakan warga.

"Selanjutnya kita akan rutin mengontrol kondisi papan reklame yang ada dan kita akan tertibkan,"pungkasnya.  (SRF)
 
Top