N3, Sarolangun ~ Usai menyelenggarakan UNBK tahun 2018,SMKN 4 Sarolangun Jambi menggelar acara pelepasan bagi siswa Kelas XII di halaman SMKN 4, Selasa (24/4/2018).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, Camat Sarolangun M.Idrus, Perwakilan Diknas Provinsi Jambi, perwakilan Diknas Sarolangun,para orang tua siswa, semua dewan guru dan komite sekolah.

Kepala SMKN 4 Sarolangun Safuan,  mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kesabaran kelas XII selama 3 tahun di SMKN 4 Sarolangun serta pihaknya sangat berterimakasih atas respon dari orang tua siswa, ketua komite dan tokoh masyarakat yang sudah ikut berperan.


“Kami bersyukur atas dukungan semua pihak kepada dunia pendidikan khsusunya di SMKN 4 Sarolangun,“ kata Safuan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Safuan berpesan kepada para siswa -siswi untuk selalu menjaga nama baik sekolah, guru dan orang tua.“Karena kalian, SMKN 4 ini bisa besar dan berkembang, jagalah nama baik sekolah nama baik guru juga orang tua kalian, kami ingin lulusan SMKN 4 bisa menjadi anak yang sukses, berbakti pada orang tua guru dan negara,” pesannya.

Sementara itu Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri mengatakan,semoga siswa yang lulus nanti dapat melanjutkan keperguruan tinggi di indonesia sesuai bakat dan keinginannya, atau terjun ke dunia usaha dan industri.

“Kalian harus benar benar menjadi generasi yang tangguh dan sukses, kalian harus punya jiwa yang berkarakter karena di lapangan kerja tidak hanya membutuhkan kompetensi dan keahlian tapi harus mempunyai mental yang kuat, punya kejujuran yang tinggi, oleh karena itu karakter yang baik sangat dipentingkan bagi generasi muda,” imbuhnya.

Sambung Wabup,harapan itu menjadi harapan kami semua, jaga nama baik guru dan nama baik Almamater sekolah.
“Kalian bercita citalah setinggi mungkin dan raihlah kesuksesan di luar sana bawa nama baik sekolah dan Kabupaten Sarolangun,” pungkasnya. (SRF)
 
Top