N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra menghadiri Isra Miraj di Ponpes Nurul Jadid Kecamatan Singkut,Kabupaten Sarolangun,Kamis (5/4/2018).

Kedatangan H.Cek Endra sekaligus meresmikan asrama putri Ponpes Nurul Jadid dan Masjid Alkausar yang terletak dipasar singkut.

Ikut dalam rombongan tersebut Anggota DPRD Sarolangun Azrai Wahab dan Tantowi Jauhari, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan wira laksana,S.IK M.AP, Camat Singkut RA.Fatimah dan Kapolsek Singkut Iptu A Soekany Daulay, SH.MA serta Kepala OPD Sarolangun.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid,Ustadz Imam Hambali mengungkapkan,suatu kehormatan dengan kedatangan Bupati Sarolangun H.Cek Endra dan Ibu Hj. Rosita Endra.

Dalam sambutannya, H.Cek Endra mengutarakan kekagumannya dengan Pondok Pesantren Nurul Jadid yang setiap tahunnya berkembang serta dikelola dengan baik dan mengikuti perkembangan zaman.

Hal ini, kata H.Cek Endra, begitu penting agar para santri tak ketinggalan mengikuti perkembangan zaman di tengah era persaingan seperti saat ini. (SRF)
 
Top