N3, Sarolangun ~ Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Sarolangun Drs. Yusri, M.Si memberikan penghargaan bagi muridnya yang berhasil lolos  pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten yang selanjutnya akan mengikuti OSN tingkat Provinsi.

"Untuk SMAN 10 ada empat  orang yang lolos dan maju ke  tingkat Provinsi. Sesuai komitmen saya yang akan memberikan penghargaan jika berhasil lolos ke Provinsi,"ujar Yusri dalam rilis yang diterima, Kamis (15/3/2018).

Menurutnya,dengan memberi penghargaan untuk siswa berprestasi merupakan bentuk menghargai prestasi untuk siswa tersebut dan sebagai bentuk dukungan bagi siswa-siswi untuk terus semangat belajar.

"Saya jadikan penghargaan itu untuk memacu mereka lebih giat lagi dalam belajar dan berprestasi,termasuk guru pembimbingnya juga dapat hadiah," tambahnya.

Dirinya berharap, siswa-siswi yang lolos dengan prestasinya perlu ditingkatkan lagi, sehingga muaranya bisa berdampak positif dan outcome bagi sekolah.

"Harapan saya untuk siswa yang lolos ke Provinsi selanjutnya bisa ke nasional,karena berdampaknya untuk sekolah, "harapnya. (SRF)
 
Top