N3, Sarolangun - Bahaya Narkoba sangat merusak sendi kehidupan dan moral anak bangsa,tak terkecuali juga dengan anggota TNI.Hal ini disampaikan Dandim 0420 Sarko, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto.

Ia menyebutkan, jika ada anggota TNI dibawah naungan Kodim 0420 Sarko yang menggunakan Narkoba ataupun terindikasi dipastikan akan ditindak tegas dan dipecat.

“Jika ada anggota Kodim 0420 Sarko, yang terlibat ataupun terindikasi penyalahgunaan narkoba, sanksinya tegas pasti dipecat, karena bagi kita tidak ada ampun bagi penyalahguna narkoba,ini sudah komitmen,” katanya saat menghadiri silaturrahmi keluarga besar TNI di Makodim Sarko.

Lebih lanjut ia menegaskan,selain pemecatan, kita juga akan memberikan sanksi hukum. “Bukan hanya sanksi pemecatan, namun sanksi hukum juga diberikan,kita sudah bekerjasama dengan BNN dan Polri,”tegasnya.

Maka dengan ini ia selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI, berpikirlah sebelum menggunakan narkoba,karena dampaknya bukan hanya untuk pribadi tapi keluarga juga mendapatkan imbasnya. (SRF)
 
Top