N3, Jakarta ~ Tim Nasional Pemenangan Prabowo Presiden 2019 melalui Rumah Pejuang Indonesia (RPI) terus bergerak maju seluruh Propinsi di Indonesia. 

Korwil RPI Jawa Tengah terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah dan akan terbentuk RPI hingga RT dan RW. 

RPI Jawa Tengah melakukan konsolidasi secara menyeluruh, hadir semua pengurus RPI Jawa Tengah pada tanggal 27 Januari 2018 kemarin, pertemuan dimulai pkl 12.00 wib sampai selesai. Selutuh kader RPI semangat, siap bekerja dan turun ke kabupaten-kabupaten, selain sosialisaai Prabowo Presiden 2019 dan bangun posko Prabowo maupun konsolidasi untuk kemenangan Sudirman Said-Ida Fauziah untuk Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah dengan sangat optimis.

"Yang hadir dalam pertemuan tanggal 27 Januari kemarkn sekitar 80 orang, dan rata-rata dari kabupaten. Mereka jauh-jauh dari kabupaten datang ke Semarang karena Prabowo dan semangat memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziah," kata Kordinator Wilayah RPi Jawa Tengah
Bambang Sriwahyono kepada media ini pada Kamis, 1 Februari 2018 yang dihubungi melalui telepon seluler. 

Hal yang sama disampaikan Tjejep M. Yasin selaku Pengurus RPI Jawa Timur, RPI Jawa Timur siap memenangkan Prabowo 2019. "Kami sudah konsolidasi pembentukan RPI kabupaten-kabupaten se Jawa Timur dan sudah terbentuk RPI Kabupaten, RPI Jawa Timur rapat pengurus pada hari Minggu tgl 28 Januari 2018 di sekretariat RPI Jawa Timur di Griya Kebraon Selatan 7/G Surabaya, kami sepakat siap kerja untuk Prabowo, nama Prabowo kami lemparkan ke pasar politik, kami sudah cetak baju dan segala perlengkapan lain, kami siap bergerak dan optimis untuk Prabowo di Jawa Timur. Kami akan bentuk posko Prabowo di daerah-daerah," jelasnya. 

Hal senada disampaikan Rudi Suryo Setiawan selaku Kordinator RPI Wilayah Jawa Barat. "Saya sekarang masih ada di makam Kanjeng Sunan Kalijogo, sebelum saya berangkat sudah kami lakukan konsolidasi dan pertemuan dijajaran pengurus RPI Jawa Barat, prinsipnya, kami siap memenangkan Prabowo 2019," jelasnya saat dihubungi via telepon selulernya pada Kamis, 1/2/2018.

RPI seperti yang telah diberitakan sebelumnya telah melebarkan sayapnya dengan terbentuknya Korwil hingga di 34 propinsi se Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua dan 4 perwakilan di luar negeri yakni Perancis, USA, Singapura dan Korea Selatan dan sebagian sudah terbentuk hingga ke kabupaten/kota di seluruh Indonesia.(syf/tim)
 
Top