N3 Payakumbuh - Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi. ST. MT melakukan kunjungan sekaligus bersilaturrahmi dengan Pengurus KAN dan Niniak Mamak Nagari Koto Nan Ampek, di Balai Adat Tuah Dek Sakato Cilako dek Batupang, di kelurahan Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat, Selasa (16/1).
Dalam sambutannya Walikota Riza, “Alhamdulillah, berbagai program pembangunan yang telah direncanakan Pemko Payakumbuh, berkat dukungan semua pihak, khususnya niniak mamak Koto Nan Ampek, berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya, jika ada persoalan-persoalan di lapangan, dapat kita selesaikan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat,” ujar Walikota Riza.
Dalam diskusi dan tanya jawab, Walikota Riza, menerima masukan dan informasi berbagai hal. Termasuk dalam hal tapal batas, masalah keamanan lingkungan, dan lain-lain.
Silaturrahmi yang berjalan akrab tersebut, selain dihadiri Pengurus KAN, Bundo Kandung, Cadiak Pandai, juga dihadiri sejumlah Asisten Pemerintahan Yoherman, Kadis. Kominfo Elvi Jaya dan Kabid Humas Henry Waluyo, Camat Payakumbuh Barat Nurdal, dan sejumlah pejabat lainnya itu, diakhiri dengan makan bersama Walikota bersama Bundo Kanduang.
 
Usai silaturrahmi dengan Pengurus KAN Koto Nan Ompek, Wako Riza Falepi menyempatkan diri meninjau langsung kondisi jalan yang terletak di seputaran Baliak Payolansek bersama Dt. Angguang dan Kepala PU, Muslim. (Rahmat Sitepu)
 
Top