N3, Padang - Lahirnya ide mengusung Cak Imin pada Pilpres 2019 untuk menjadi Cawapres tidak lepas dari hasil perbincangan dengan teman teman di Provinsi Sumatera Barat yang ingin melihat lahirnya tokoh muda nasional, yang mampu menjawab tantangan bangsa Indonesia kedepannya.

Dan alhamdulillah, dari hasil perbincangan sekitar dua bulan yang lalu tersebut,  maka diperkuatlah komitmen dengan membentuk "Dunsanak Cak Imin".

Hal ini disampaikan Sulaiman Tanjung selaku ketua panitia dalam acara 'Dialog Bersama Cawapres Muhaimin Iskandar' di dihadapan rekan-rekan media Siber, cetak dan elektronik disalah satu hotel Kota Padang.

Menurut Sulaiman, ketokohan Cak Imin yang religius, merupakan salah satu tokoh muda Indonesia yang dianggap mampu memberikan perobahan, baik lintas sosial maupun lintas agama.

'Nah dengan kehadiran Cak Imin untuk bersilaturahmi bersama "Dunsanak Cak Imin" di Kota Padang hari ini,  diharapkan dapat menjawab dan memberi keyakinan kepada Dunsanak Cak Imin, bahwa dukungan yang diberikan telah tepat dan sesuai keinginan, harap Sulaiman.

Pada kesempatan itu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah  mempercayainya dengan sokongan moral untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang.

Dan yang tak kalah penting wujud sokongan moral tersebut dengan dilahirkannya gagasan "Dunsanak Cak Imin" di Provinsi Sumatera Barat.

Mudah-mudahan do'a dan sokongan moral yang diberikan 'Dunsanak Cak Imin' kepada dirinya dapat terwujud.

Acara juga dihadiri anggota DPR-RI, ketua DPP PKB serta DPW PKB Sumbar.


 
Top