N3, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) menggelar Kongres ke-2 yang sempat tertunda. Kongres dilaksanakan di RM. Bebek KKB Bendungan Hilir Jakarta, dengan pimpinan sidang H. Fahrul Razi, MIP, Sekretaris Muzer dan tiga anggota Sayed Zainal M, SH, Frangky Supit, SH dan Supadiyanto, M.I.Kom.

Dalam kongres tersebut, seluruh anggota PPWI yang hadir mewakili DPD dan DPC dari wilayah Sumatera, Jawa dan Papua menerima laporan pertanggungjawaban Dewan Pengurus Nasional PPWI periode 2012-2017 yang disampaikan oleh Ketum PPWI Wilson Lalengke.

Selanjutnya, kongres juga memutuskan secara aklamasi menetapkan Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, sebagai Ketua Umum DPN PPWI periode 2017-2022 sekaligus menjadi ketua formatur.

Adapun Tim Formatur DPN PPWI terdiri dari 5 orang anggota yaitu Mukhtaruddin, SE dari DPD Aceh,  Rifnaldy dari DPD Sumbar, Frangky Supit, SH dari DPD Sulut, Sukendar, SH dari DPD Jabar, Yerry YY Korea dari DPD Papua dan Aji dari mewakili DPD DKI Jakarta.

Tim Formatur DPN PPWI nantinya akan membentuk struktur kepengurusan DPN PPWI periode 2017-2022 dan menyusun program kerja DPN PPWI periode 2017-2022.#Red/Buya
 
Top