N3, Padang - 20 orang anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dari Sumatera Barat akan mengikuti Rakernas, Kongres Nasional PPWI yang akan dilaksanakan, hari ini di Gedung Nusantara V Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Anggota  yang akan ikut tersebut adalah; 9 orang dari DPD Sumbar, 4 orang DPC Solok, 3 orang DPC Sijunjung, Padang Panjang 1 orang, Pariaman 1 orang dan utusan dari Dharmasraya Sebanyak 2 orang, ungkap Syafrizal Buya Ketua DPD PPWI Sumatera Barat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Anggota PPWI Sumbar akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang dimulai dengan Seminar Nasional bertema: "Mari Wujudkan Komunitas Masyarakat Indonesia yang Cerdas Informasi melalui Peningkatan Kualitas dan Moralitas Pewarta Warga". "Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dari Sumatera Barat karena datang ke Jakarta mengikuti kegiatan PPWI, ungkap Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan tersebut.

Sebelumnya hal yang mengejutkan dalam perjalanan, anggota PPWI Sumbar Bertemu dengan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di BIM. Pada kesempatan itu Walikota mengatakan Semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PPWI berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, " mudah-mudahan rakernas, kongres nasional dan seminar nasional PPWI berjalan dengan sukses", ungkapnya.
 
Top