Ustad Arifin Ilham Terlihat Akur Bersama Tiga Orang Isteri


N3, Jakarta ~ Ustad Arifin Ilham memperkenalkan istri ketiganya yang disebut sebagai Putri Sunda. Sang ustad tak canggung memposting dan memperlihatkan kerukunan ketiga istrinya.

Di balik kebahagiaan istri ketiga Ustad Arifin Ilham, bagaimana kondisi istri pertamanya, Yuni. Yuni Syahla juga ikut tersenyum dalam fotonya bersama Ustad Arifin Ilham dan dua istri lainnya yang dipanggil sang Ustad dengan Putri Yaman dan Putri Sunda itu.

Mengintip Instagram Yuni, perempuan itu benar-benar menunjukkan keikhlasannya. Dalam sebuah postingannya, Yuni menyebut dua istri Ustad Arifin Ilham lainnya adalah bidadari seperjuangan.

"Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir
️ Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta🌺," tulis Yuni dilihat Media, Jumat (6/10/17).

Tak ada satu pun postingan Yuni yang menunjukkan keluh kesah. Seringkali Yuni memperlihatkan kebersamaannya dengan Ustad Arifin Ilham saat berlatih kuda.

Kehadiran Yuni pun terlihat sangat dihormati oleh dua istri lainnya. Seperti ketika salah satu istrinya yang bernama Rania sempat menuliskan kegiatannya yang sedang berlatih dengan Ustad Arifin Ilham dan Yuni.

"Alhamdullilah sedang berlatih bersama kekasih Dunia akhirat @kh_m_arifin_ilham dan belajar bersama kakak seperjuangan @yuni_syahla_aceh 🌹😌...," begitulah sebagian tulisan Rania dalam postingannya. (dc-red)
Previous Post Next Post