N3, Cilacap ~ Personel TNI Kodim 0703/Cilacap dan TNI AL yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap mendapat sambutan dan respon positif dari masyarakat. Terbukti, warga bahu membahu dan langsung melibatkan diri membantu membuat talud tersebut. Sehingga proses pengerjaan dapat cepat dan tidak memakan waktu lama.

"Kami sudah siap membantu, mengabdikan diri serta menyukseskan kegiatan program TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0703/Cilacap. Apa yang kami lakukan dan kerjakan ini, seperti membuat talud semata-mata demi rakyat," ujar Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Joko Yunanto.

TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap dalam mengerjakan talud sepajang 1.296 meter di Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap. Prajurit TNI Kodim 0703/Cilacap dan TNI AL ini sengaja diterjunkan ke lokasi TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Sengkuyung  Kodim 0703/Cilacap membantu masyarakat membangun infrastruktur di wilayah tersebut.

Sementara, hingga sepekan proses pembangunan sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap III Kodim Cilacap dengan membuat talud sepanjang 1.296 meter terus di kejar. Kodim 0703/Cilacap dalam hal ini Staf Teritorial berkeyakinan sasaran ini akan selesai tepat waktu. rel imc/ Adin
 
Top