Camat Dewantara Lantik Geuchik Ulee Reuleung Terpilih


N3, Aceh - Camat Dewantara, Drs. Amir Hamzah mewakili Bupati Aceh Utara melantik dan mengambil sumpah Geuchik Ulee Reuleung terpilih Abdullasi dengan masa bakti jabatan 2017-2023, Selasa (24/10).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan dimeunasah Gampong Ulee Reuleung Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, yang dihadiri oleh Kapolsek Dewantara, Danramil Dewantara, Imum Mukim Cot Murong, Ketua Forum Geuchik Dewantara dan tokoh masyarakat Desa Ulee Reuleung.

Dalam sambutannya mantan Geuchik Ulee Reuleung Mansyurni, mengatakan selama 23 tahun memimpin Desa Ulee Reuleung selama saya pimpin mungkin ada kesalahan saya minta maaf, dan kepada Geuchik terpilih selamat bertugas dan harapan bisa menjalankan tugas dengan baik,"ucapnya.

Selanjutnya sambutan dari Geuchik terpilih Abdullasi yang baru saja dilantik dan baru saja di ambil sumpah jabatannya, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan para tamu undangan yang telah hadir.

Imum Mukim Cot Murong Tamizi Adam dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Geuchik terpilih Abdullasi, dan terimakasi kepada mantan Geuchik Syamsurni yang sudah berbakti selama 23 tahun.
Previous Post Next Post