N3, Tarakan - An (30) Warga Jembatan besi di tangkap membawa Shabu 85,76 gram dari Tarakan menuju Balikpapan.

Menurut Kol (Pnb) Umar Fathurohman Komandan Pangkalan Udara Dari tangan tersangka yang hendak membawa Shabu dari bandara Juwata Tarakan ke Balikpapan dengan memasukkan Shabu di kantung jaket didalam tas ransel yang dibawanya.

" Pada hari Jumat Pukul 6.30 pg waktu Tarakan An Pemuda warga Juwata di tangkap membawa Shabu melalui Bandara​ Juwata menuju ke Balikpapan" terang Umar

Umar menambahkan bahwa An Pemuda pengangguran di Imingi uang 10 juta rupiah jika berhasil membawa Shabu ke tempat Tujuan, barang di bawa seberat 85,76 gram tersebut akan di serahkan ke Polres Tarakan untuk di periksa lebih lanjut, dan untuk Shabu tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan BNNK Tarakan.

" Kami meminta BNNK Tarakan untuk memeriksa apa Betul Shabu atau barang tawas dan Gula Batu, Setelah di cek barang itu positif Shabu" Tegas Umar

Umar berharap jika membawa barang Narkotika​ dari bandara dan tertangkap akan membuat jera sehingga tidak ada yg berani transaksi narkoba di kota Tarakan. tutup.(Bonar Situmorang)
 
Top