N3, Batam ~ Yufrinaldi terpilih menjadi ketua umum Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kota Batam setelah meraih suara terbanyak dalam musyawarah besar (Mubes) IKPS, di Asrama Haji Batam Center.

Yufrinaldi mendapat 35 suara, sementara Alim Sikumbang mendapat 20 suara dari 55 pemilik suara.

Dengan keputusan itu, Yufrinaldi pun terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarag Pesisir Selatan (IKPS) Kota Batam periode 2017-2022.

Perjalanan Yufrinaldi pada IKPS Kota Batam tersebut dimulai dari bawah. Namun, berkat kelihaiannya bergaul, Yufrinaldi dipercaya di berbagai posisi strategis.

“Kita mengharapkan kedepan,IKPS Kota Batam agar jauh lebih baik dari yang sudah baik saat ini,menjadikan warga Batam asal Pesisir Selatan,dalam naungan,Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Kota Batam ( IKPS Batam ) yang bermartabat,bermarwah,disegani,” Kata Yufrinaldi melalui pesan WhatApss.

Menurut, Yufrinaldi, IKPS Kota Batam, jangan dipandang sebelah mata,dengan kemajemukan warga Batam,IKPS Kota Batam akan bergandengan tangan dengan masyarakat lainnya di Kota Batam.

“Kita akan bersinergi dengan pemerintah demi kelancaran pembangunan di Kota Batam serta kepada semua lapisan masyarakat Batam asal Pesisir Selatan untuk sama- sama peduli dengan kondisi apapun dalam menjalankan roda organisasi IKPS di Kota Batam,” Ujarnya.

Yufrinaldi,mengajak, kepada seluruh warga Kota Batam asal Pesisir Selatan mari bekerja keras untuk mencari ridho Allah SWT.”Amanah ini tidak akan bisa saya jalankan,apabila kita semua tidak mempedulikannya,” Kata Yufrinaldi.

Dalam Musyawarah besar IKPS Kota Batam 2017, Pimpinan Sidang,Rismantony. ST , SE selaku, Ketua ,Joni Chanda selaku wakil Ketua. I dan Davitros . Amd selaku wakil ketua II. **
 
Top