Nusantara ~ Dua hal yang saling melekat satu sama lain, dan kadang susah dibedain, mana yang sungguh-sungguh, mana yang cuma di bibir aja. Dan pertanyaan-pertanyaan dari cowok itu sebenernya gak semuanya sekedar pertanyaan, karena kadang ada maksud di belakangnya.

1. Mau dikenalin sama temen gue gak?


Karena nanya "Kamu udah punya pacar apa belum?" itu terlalu creepy dan gengges. Jadi ya modusnya mau dikenalin ke temen, yang padahal sih cuma spik doang. Temennya siapa juga gak tau. 
Kalo pun ada temen yang mau dikenalin beneran ke cewek, pastikan jangan lebih ganteng dari kamu. Biar gebetan gak salah fokus!

2. Cariin gue cewek dong?


Atau dengan kata lain mau ngasih tau kalo "Gue single dan gue suka sama lu." Ciyeeeee.

3. "Udah pernah ke kafe yang di seberang situ belum?"


Kadang emang pengen tau kalo makan di situ mahal apa enggak, tapi ya selebihnya sih sambil berimajinasi gitu kali aja bisa becanda-becanda mesra.

4. "Pulangnya ke arah mana?"


Karena modus itu gak ada yang gak disengaja. Semuanya disengaja-sengajain. Sengaja lewatin jalan yang gak biasanya dilewatin demi "gak sengaja" ketemu dan nebengin gebetan.

5. "Eh, film ini katanya bagus ya?"


Kan di bioskop itu gelap ya. Ya ada kamera CCTV sih. Tapi kan ya gitu. Bisa mesra colongan.

6. "Dingin gak?"


Ya gitu. Supaya ada alasan, dan bisa terus ada bahan obrolan. Dan nanti giliran mau dikembaliin beneran, pasti dibales dengan "Udah gak usah, buat kamu aja." Meeeeeh. Kebaca banget!

7. "Ngekos apa enggak?"


Ya gitu. Siapa tau kan.
Begitulah. Meski kadang memang pertanyaan-pertanyaan tersebut beneran pengen nanya, kadang semata-mata hanyalah jurus modusnya cowok.
 
Top