N3, Bandung ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo bertekad nantinya warga yang selesai berurusan akan tersenyum. Hal ini dikatakannya saat menghadiri Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik pada 26-27 Oktober 2016 di Bandung.

"Ukurannya, setiap masyarakat selesai berurusan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padang, masyarakat harus bisa tersenyum. Insya Allah, 2017 nanti akan menjadi tahun bagi masyarakat Kota Padang tersenyum," sebutnya.

Walikota menyebut, tahun 2017 nanti pelayanan publik di kota Padang akan lebih baik. Untuk itu seluruh OPD harus memberikan pelayanan terbaik, tidak saja kepada masyarakat tetapi juga internalnya. Karena baiknya pelayanan kepada internal ASN sangat menentukan berhasilnya pelayanan kepada masyarakat.

Pada Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik di Bandung, dihadirkan seluruh inovasi pelayanan publik terbaik di tingkat nasional untuk dapat direplikasi oleh seluruh daerah. Walikota Padang mengatakan bahwa forum ini sangat baik bagi setiap daerah termasuk Padang. Padang menurutnya masih perlu banyak belajar agar bisa menjadi lebih baik.

"Kota Padang perlu belajar banyak menyerap, mengetahui, memahami, meniru dan mengikuti apa yang baik yang telah dilakukan oleh daerah lain sehingga kita juga menjadi lebih baik,” ungkap Mahyeldi. rel
 
Top