Rektor UNP Lantik Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan

pelantikan DekanN3, Padang ~ Drs. Syafrizar, M.Pd resmi menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP. 

Pelantikan Drs. Syafrizar, M.Pd beserta Dekan fakultas Lainnya dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Phil Yanuar Kiram di ruang serba Guna (RSG) Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang, Selasa (28/07).

Acara ini dimulai dengan acara sumpah jabatan serta penanda tanganan surat tugas yang diberikan untuk dekan dekan masing masing fakultas. Acara diakhiri dengan pemberian selamat dan ucapan terima kasih dari undangan yang turut serta menghadiri acara pelantikan

Drs. Syafrizar, M.Pd menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP menggantikan Dekan sebelumnya, Drs. H. Arsil, M.Pd. 

Pada kesempatan itu, Civitas Akademika FIK-UNP mengucapkan selamat kepada Dekan-dekan masing masing fakultas di Universitas Negeri Padang khususnya Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan yang terpilih dan Dilantik  sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Mudah-mudahan dengan jabatan dan kepercayaan yang telah diemban, dapat menunjang dan meningkatkan mutu dunia pendidikan khususnya Universitas Negeri Padang.
 
Previous Post Next Post