MU Belum Ajukan Tawaran Serius Untuk Schneiderlin

Nusantara ~  Manchester United disebut-sebut sebagai salah satu peminat gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Namun, The Red Devils hingga kini belum mengajukan tawaran serius kepada Southampton.

MU kabarnya akan menebus Schneiderlin dengan harga 24-25 juta poundsterling. Untuk memuluskan kesepakatan, vice-chairman MU Ed Woodward dilaporkan telah bertemu perwakilan gelandang 25 tahun itu di Paris.

Southampton sendiri siap bernegosiasi dengan MU. Namun, hingga saat ini The Saints belum mendapatkan penawaran dari kubu ‘Setan Merah’.

“Kami punya situasi dengan Morgan Schneiderlin. Kami harus menunggu apa yang akan terjadi,” ujar manajer Southampton, Ronald Koeman, yang dikutip Sky Sports.

“Sampai sekarang, kami tak punya tawaran serius untuknya dari Man United. Kami akan menunggu. Tapi, oke, itu adalah bisnis yang biasanya dimulai dari sekarang,” kata Koeman.

Schneiderlin musim lalu tampil pada 30 pertandingan bersama Southampton. Gelandang asal Prancis itu menyumbangkan lima gol dan satu assist.SU;Detiksport
Previous Post Next Post