Usung Misi Balas Dendam, Barca Siap Hempaskan Bayern Munchen

Nn, Barcelona ~ Pertarungan sengit akan tersaji pada Leg Pertama semifinal Liga Champions dinihari nanti (7/4), antara Barcelona melawan jawara Bundesliga Jerman Bayern Munchen. Laga panas ini akan berlangsung di kandang Blaugrana Stadion Camp Nou.

Laga ini diprediksi berjalan sengit dan alot yang mana kedua tim ingin meraih hasil maksimal demi mendapatkan tiket ke final. Selain itu pertandingan ini merupakan misi bagi Barcelona untuk membalaskan dendamnya atas kekalahan yang pernah dideritanya kala dipencudangi Munchen dengan agregat 0-7 di musim 2013 lalu.

Lain hal dengan Munchen laga ini merupakan kesan tersendiri bagi sang mentor Pep Guardiola. Guardiola balik ke Barcelona bukan sebagai pelatih Barcelona, ia kembali sebagai rival mantan anak asuhnya. Kali ini Guardiola harus memutar otak guna menghadang ketajaman lini serang Barca yang dihuni Trio Messi, Neymar dan Suarez (MNS) yang lagi on fire.

Menurut prediksi sejumlah pengamat, Barcelona yang tampil sebagai tuan rumah lebih diunggulkan pada Leg Pertama Semifinal Liga Champions ketimbang tim tamu Bayern Munchen. Pasukan asuhan Pep Guardiola ini meredup peformanya akibat beberapa pilar terkena cedera.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi tuan rumah yang tengah lagi bagus-bagusnya. Dalam 16 pertandingan terakhir Barcelona belum tersentuh kekalahan, ini yang membuat Barcelona lebih diunggulkan dibanding Bayern Munchen. Skuad arahan Luis Enrique ini tengah dalam kondisi siap tempur apalagi Trio MNS yang lagi menunjukan peforma terbaiknya.

Mendapat giliran pertama tampil dihadapan publik sendiri, Blaugrana wajib memenfaatkan kesempatan ini untuk meraih poin penuh, karena pada Leg kedua semifinal Liga Champions akan berlangsung dikandang Munchen di stadion Allianz Arena, yang mana Munchen tampil garang kala bertanding dikandangnya.

Kondisi timpang Bayern Munchen harus dimaksimalkan pelatih Luis Enrique dalam meramu strategi diatas lapangan guna meraih kemenangan. Munchen yang bertandang ke stadion Camp Nou tidak akan diperkuat Lewandowski, Robben, Thiago dan Ribery akibat cedera. Sebelumnya Munchen telah dipastikan kehilangan Javi Martinez dan full beknya Holger Badstuber.

Apakah Barca mampu mengusung misi balas dendamnya ????saksikan laga Barcelona lawan Bayern Munchen dinihari nanti…….

Berikut Head to Head Barcelona vs Bayern Munchen :

25 Jul 2013 Bayern München 2 – 0 Barcelona (INT CF)
02 Mei 2013 Barcelona 0 – 3 Bayern München (UEFA CL)
24 Apr 2013 Bayern München 4 – 0 Barcelona (UEFA CL)
28 Jul 2011 Bayern München 0 – 2 Barcelona (Audi Cup)
15 Apr 2009 Bayern München 1 – 1 Barcelona (UEFA CL)

Lima Catatan Pertandingan Terakhir Barcelona :
02 Mei 2015 Cordoba 0 – 8 Barcelona (SPA D1)
29 Apr 2015 Barcelona 6 – 0 Getafe (SPA D1)
25 Apr 2015 Espanyol 0 – 2 Barcelona (SPA D1)
22 Apr 2015 Barcelona 2 – 0 PSG (UEFA CL)
18 Apr 2015 Barcelona 2 – 0 Valencia (SPA D1)

Lima Catatan Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
03 Mei 2015 Leverkusen 2 – 0 Bayern Munchen (GER D1)
29 Apr 2015 Bayern Munchen 1 – 1 Dortmund (GERC)
26 Apr 2015 Bayern Munchen 1 – 0 Hertha Berlin (GER D1)
22 Apr 2015 Bayern Munchen 6 – 1 Porto (UEFA CL)
18 Apr 2015 Hoffenheim 0 – 2 Bayern Munchen (GER D1)

Prediksi Susunan Pemain Bara vs Bayern Munchen :

Barcelona (4-4-2) : Claudio Andres Bravo, Jordi Alba, Jeremy Mathieu, Gerard Pique, Daneil Alves, Sergi Busquets, Ivan Rakitic, Xavier Hernandez, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar Jr.

Bayern Munchen (4-3-3) : Manuel Neuer, Marcio Rafinha, Jerome Boateng, Mehdi Benatia, Sebastian Rode, Arjen Robben, Bastian Schweinsteiger, Xabi Alonso, Franck Ribéry, Thomas Muller, Robert Lewandowski.(Alang)
Previous Post Next Post